"Berkhayal lah seluas biru langit, berpikir lah sedalam biru laut, horizontal sama rata sama rasa. Buka jendelamu lalu pandanglah, buka pintumu ayo keluarlah, bebas lepas lepaskan kebebasan. Jangan takut keluarlah, hadapi dunia dengan menari" [Slank Dance].

Thursday 3 June 2010

Alhamdulillah

Alhamdulillah... tugas berangsur-angsur mulai berkurang. Install program aplikasi dan modem di Netbook beres. Install OS dan aplikasi di Notebook pun beres... Akhirnya 2 tugas sudah tuntas.
Tinggal repair 2 CPU dan 1 tanggungan membuat program aplikasi kesehatan [hiks...]
Semoga bisa selesai minggu ini. Amin.
Semangat...!!

Berhubung sudah agak santai, saatnya menikmati sisa kopi tadi siang sekaligus menikmati 2 batang rokok yang masih tersisa. Oh... iya ijinkan saya mendendangkan sebuah lagu dengan alunan gitar tua saya. Malam hari ini saya akan mendendangkan sebuah lagu lawas milik Kris Biantoro dengan judul Mungkinkah

Di lembah yang berlumpur dan bernoda [Am - G - Am]
Di sanalah kini engkau berada [Am - Dm]
Mengapa oh mengapa [E - Am]
Aku tak percaya [F - E]

Dulu pernah aku mengagumimu [Am - G - Am]
Sekarang pun tetap mengharapkanmu [Am - Dm]
Mengapa oh mengapa [E - Am]
Tak perlu bertanya [F - E - Am[

Reff :
Andaikan mungkin [F - Em - Dm]
Ingin aku mengajak kau kembali [Dm - G - C]
Seperti...waktu itu [Dm - G - C]

Tinggalkan saja [F - Em - Dm]
Dan lupakan semua yang terjadi [Dm - G - C]
Anggaplah...angin lalu [Dm - G - Am]

Sampai kapankah kau harus begini [Am - G - Am]
Mungkinkah kau ingin terus begini [Am - Dm]
Mengapa oh mengapa [E - Am]
Aku tak percaya [F - E - Am]


Kunci gitar di atas cuma versi pribadi... mohon maaf kalau ada yang salah dan kurang pas dengan nada lagunya hehehe... PISS

share on facebook

2 Komentar:

windflowers said...

alhamdulillah...nyampe juga ke blog ini hehehe...salam kenal ya..^_^

Wisnu said...

alhamdulillah... tambah sodara lagi nih... hehehe.. salam kenal mbak.. trima kasih atas kunjungannya...

Post a Comment