"Berkhayal lah seluas biru langit, berpikir lah sedalam biru laut, horizontal sama rata sama rasa. Buka jendelamu lalu pandanglah, buka pintumu ayo keluarlah, bebas lepas lepaskan kebebasan. Jangan takut keluarlah, hadapi dunia dengan menari" [Slank Dance].

Wednesday 2 June 2010

Ampuuunnn Bosss...!!

Alhamdulillah Ya Rabb... hari ini banyak bener tugas yang masuk dan mesti diselesaikan. Dari siang menyelesaikan tugas pengetikan dan baru jam 20.53 WIB selesai.

Siang hari dikala asyik mengetik, masuk CPU dari Sekolah Dasar yang minta diservice karena trouble. Sore hari [saat masih menyelesaikan proses pengetikan] ada anak tetangga yang nyuruh mencarikan video dance di Internet.

Malam hari [tugas pengetikan belum selesai], masuk lagi 1 CPU dan 1 Laptop, katanya juga trouble dan minta diservice secepatnya.

Lihat message di Facebook, ada pesan dari Pak Dokter "Laptop dan Program rencana aku ambil tanggal 17 Juni" What...??!! [Hiks... sebenarnya sebelum tugas-tugas di atas hadir, sudah hadir terlebih dahulu tugas dari Pak Dokter untuk meng-install laptopnya plus tugas tambahan membuat program aplikasi untuk kesehatan, yang ternyata sampai saat ini belum sempat aku garap].

Saya harap semua client bisa bersabar. Karena tidak mungkin saya selesaikan semua tugas di atas dengan cepat. Saya hanya sendiri hiks... Karena sudah terlalu lelah, ijinkan saya untuk menyruput kopi saya dan menikmati rokok sejenak saja. Ampuuunn Bosss....!!

[Puh... nek kadung rejeki teko, mumet-mumet kowe le...!! Hahaha... Alhamdulillah, matur sembah nuwun Gusti]

share on facebook

3 Komentar:

Anonymous said...

wih lancar nih,,,jgn lupa traktiran ea hohohoho,,,,

Unknown said...

Busy (suuumpeeeh dwwweeeh) ;D

Wisnu said...

@martina... nggak mikir traktiran.. mikir mbayar utang.. hahaha

@mas ojeb...weleh.. jadi malu saya.. ahahaha...

Post a Comment