"Berkhayal lah seluas biru langit, berpikir lah sedalam biru laut, horizontal sama rata sama rasa. Buka jendelamu lalu pandanglah, buka pintumu ayo keluarlah, bebas lepas lepaskan kebebasan. Jangan takut keluarlah, hadapi dunia dengan menari" [Slank Dance].

Tuesday 26 October 2010

Aku Mengaku Kalah

Kategori : Fiksimini

Kiranya sudah cukup lama aku bercumbu dengan kotak kecil ini. Entah berapa jam aku sendiri pun tidak tahu. Tanganku masih saja mengotak-atik, mataku masih saja menatapnya, otakku masih saja terpusat pada kotak kecil ini. "Ah...rubik brengsek...!!", umpatku sambil membantingnya. Sejenak kupejamkan mata, berharap aku melupakannya. Ternyata semakin aku melupakannya, bayang-bayang kotak kecil berwarna itu semakin jelas, seakan mengejek diriku. "Sial... baiklah aku mengaku kalah", ucapku sambil bangun dan mengambil kembali rubik yang tergeletak di lantai. [261010-21:55]

share on facebook

2 Komentar:

Rela Rahmah said...

mwkwkwkwk.. rubik emang bikin penasarraan

Wisnu said...

hahaha...pusing ah mikirin rubik

Post a Comment