"Berkhayal lah seluas biru langit, berpikir lah sedalam biru laut, horizontal sama rata sama rasa. Buka jendelamu lalu pandanglah, buka pintumu ayo keluarlah, bebas lepas lepaskan kebebasan. Jangan takut keluarlah, hadapi dunia dengan menari" [Slank Dance].

Wednesday 30 May 2012

Rasa Itu Masih Ada


Unik ya kau unik
Cantik ya kau cantik
Pintar ya kau pintar
Itu menurutku...

Gila ya aku gila
Aneh ya aku merasa aneh
Suka ya aku suka
Itu menurutku...

Sebuah surat ku tulis buatmu
Surat cinta yang aku tulis begitu saja
Ungkapan hati yang selama ini tertahan
Mengalir mengalir dan mengalir

Nyatanya aku tidak kenal siapa dirimu
Nyatanya kita tidak pernah bertemu
Nyatanya aku jatuh cinta
Nyatanya... Rasa itu masih ada


Jember
Akhir Purnama Kelima 2012

share on facebook

0 Komentar:

Post a Comment