"Berkhayal lah seluas biru langit, berpikir lah sedalam biru laut, horizontal sama rata sama rasa. Buka jendelamu lalu pandanglah, buka pintumu ayo keluarlah, bebas lepas lepaskan kebebasan. Jangan takut keluarlah, hadapi dunia dengan menari" [Slank Dance].

Wednesday 9 May 2012

Ternyata Sudah Mei


Gila... benar-benar gila. Niat dan minat untuk tetap aktif menulis di blog yang sudah coba saya canangkan sejak kurang lebih 2 bulan lalu ternyata cuma omong kosong. Telah lama kiranya saya nggak corat-coret di blog ini. Alasannya masih sama kawan, 20% dikarenakan saya sedang ada kesibukan, 20% dikarenakan uneg-uneg dalam hati dan pikiran susah diterjemahkan oleh tarian jari di atas keyboard, dan 60% dikarenakan saya MALAS...!! Gila... benar-benar gila.



Oke, kita kesampingkan dulu soal kegilaan saya, melalu postingan pertama di bulan Mei ini, saya akan coba flashback mereview apa saja yang sudah terjadi antara bulan Februari sampai April kemarin. Sebelum membaca, pastikan anda berada posisi yang nyaman, siapkan camilan, kopi, rokok, bantal guling, selimut, dan saya ucapkan selamat beristirahat dengan tenang, kawan konyol.

Februari 2012
Emmm... sepertinya nggak ada sesuatu yang penting deh. Kegiatan yang dilakukan hanya jaga warnet, terima jasa pengetikan, service CPU, ngopi, ngrokok, sesekali nongkrong di warung kopi. Ya gitu-gitu aja. Malas dan [sok] nggak sempat lah yang membuat saya nggak nge-blog selama bulan ini.

Maret 2012
Tanggal 09 Maret s/d 11 Maret 2012, kebetulan saya dapat kesempatan untuk berlibur ke Bali pesta. Beruntung alias bejo, seperti itulah saya menyebut kesempatan untuk ke Bali ini. Cerita plus foto-fotonya nanti bakal menyusul di postingan selanjutnya.
Malas dan [sok] nggak sempat lah yang membuat saya nggak nge-blog dan nggak segera menceritakan apa yang sudah terjadi di bulan ini, khususnya saat berlibur ke Bali.

April 2012
Bulan yang cukup sibuk. Mulai dari pengetikan soal ujian SD dan tryout UNAS SD, service CPU 4 buah yang ternyata sampai saat ini belum diambil sama si empunya, service laptop 2 buah yang ternyata sampai saat ini masih tersisa 1 buah belum berhasil saya benerin. Di bulan ini saya kedatangan tamu, seseorang yang juga hobi motret dari Yogyakarta. Dia minta diajak keliling-keliling nyari spot buat motret. Duh... saya sendiri bingung mau ngajak kemana, akhirnya Pantai Papuma Jember menjadi pilihan saya untuk mengantarkan beliau motret. Ya, pantai kebanggaan warga Jember yang menurut saya indah, tetapi sayang kurang dirawat oleh pengelolanya.
Oiya, di bulan ini saya juga resmi didapuk untuk menjadi Sekretaris Paguyuban Alumni Wira Papat Jember [sebuah wadah alumni-alumni ekskul PMR SMA Negeri 4 Jember] yang baru saja dibentuk. Sungguh melelahkan kawan... suer deh. Pijat menjadi alternatif terbaik saya untuk menghilangkan rasa capek di badan saya. Dan ber-karaoke menjadi alternatif terbaik saya untuk merefresh kembali pikiran saya [biar kata suaranya pas-pasan yang penting mah bisa teriak-teriaaaaak].

Saya rasa sekian dulu review nggak penting dari saya. Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi. Kalau kebetulan ada cewek yang mandi, bolehlah kita sedikit mengintip, asal nggak ketahuan. Maaf, sepertinya kegilaan lagi-lagi menghampiri saya. Salam kompakan buat kita semua mengerlingkan mata.

share on facebook

0 Komentar:

Post a Comment