"Berkhayal lah seluas biru langit, berpikir lah sedalam biru laut, horizontal sama rata sama rasa. Buka jendelamu lalu pandanglah, buka pintumu ayo keluarlah, bebas lepas lepaskan kebebasan. Jangan takut keluarlah, hadapi dunia dengan menari" [Slank Dance].

Wednesday 27 March 2013

Break Sejenak


Wah udah lama nggak posting di blog. Ada apa gerangan??
Orangnya sedang sibuk...!! Alhamdulillah sedang dapat proyek kecil-kecilan nih. Jadi tukang entri data Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk acara Pemilihan Kepala Desa Bangsalsari, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember, Tahun 2013 yang akan digelar bulan Mei 2013 nanti hehehe. Data yang di input cukup banyak sih. Orang se-Desa Bangsalsari...!! Terdiri dari lima dusun...!! *lebay 
Jadinya benar-benar nggak ada waktu buat nge-blog. Alhasil catatan perjalanan ke Gunung Lawu dan Gunung Argopuro harus di pending dulu. Penasaran seperti apa catatan perjalanan saya ke 2 gunung tersebut?? Sabar, nunggu tugas saya selesai dulu, baru nanti tak ceritakan kepada sampeyan semua hahaha... Udah dulu ya, ini lagi di telpon sama Pak Ketua Panitia, nanya'in progress penginputan data hehehe... Piss, Love, and Gaul.

share on facebook

0 Komentar:

Post a Comment